Rabu, 09 Februari 2011

Ternyata banyak banget yang Bisa Kita Lakuin lewat internet

Baru 2 bulan ini saya bergelut dengan yang namanya INTERNET. Tapi rasanya kok tidak habis-habis ya yang bisa saya pelajari. Awalnya beli modem buat update info2 CPNS. lalu ikut2an invest di BO yang bergerak di TRADING FOREX. trus nemu bisnis affiliate, trus da juga yang sistemnya seperti MLM. O ya, kalau yang sistemnya seperi MLM, saya sangat tidak minat sekali. Karena kita harus dapat member jika ingin mendapatkan hasil. Kalau tidak dapat ya sudah, mati saja....he he. Kembali ke topik awal... Setelah nemu bisnis yang harus dapat member, eh nemu lagi seperti gimana caranya trading sendiri, virtual money, real money, dan banyak lagi yang saya juga bingung mau ngomongnya dari mana.
Beberapa waktu yang lalu saya join di Pay Box. itupun karena diundang kawan saya. Trus saya join saja wong daftar gratis dan malah dapat dollar juga. Katanya uang bisa dicairkan setelah kuota terpenuhi, sektar bulan april 2011 katanya. Trus saya nonton di forum2 diskusi internasional,. Katanya PayBox cuma Scam. Wah, apa lagi tu Scam.... Banyak yang bilang PayBox cuma Web yang tidak bertanggung jawab. Tapi kalau saya ya masih tetep aktif log in terus. Kan tidak bayar sepeserpun. Kita liat ja nanti hasilnya. Ternyata kemarin PayBox menkorfirmasikan bahwa mereka itu manggunakan Virtual Currency. Jadi gimana??? apa bisa jadi uang beneran buat beli nasi kucing di angkringannya pak Mustam??
Itu sekelumit pengalaman saya. Kalau ada yang mau nambah, sangat saya tunggu.... tentu demi bertambahnya ilmu dan pengalaman kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar