Selasa, 11 Januari 2011

Belajar Bahasa Inggris dapat Uang Juga

Barangkali artikel tentang belajar Bahasa Inggris yang satu ni dapat memberi motivasi sebagian dari Anda terutama yang sedang menjalankan bisnis online. Sesuai dengan temanya blog ini tentunya, yaitu Motivasi Bisnis Online. Rasanya benar jika tidak sedikit orang yang kurang benar-benar serius belajar bahasa inggris ini karena bahasa ini tidak secara langsung dapat menghasilkan uang. Uang dapat memotivasi banyak orang bukan? Yes, tentu tidak sedikit pula penghuni bumi ini yang benci uang juga, hehe..

Andai bahasa inggris itu telah menjadi bagian dari hidup kita, misalnya kita adalah seorang guru bahasa inggris maka kita akan secara otomatis termotivasi untuk bisa. Di internet kita dengan mudah pula misalnya menulis di blog dalam bahsa inggris dan menjalankan bisnis periklanan seperti Google Adsense, jika Anda berhasil maka dapat uang tentunya. Artinya dengan bisa bahasa inggris dan menerapkan kemampuan Anda tersebut dalam tulisan Anda di blog maka Anda akan meningkatkan dua hal: English Skill Anda meningkat dan juga dapat uang tambahan. Ingat, dapat 2 sekaligus loh.
Nah, bagi Anda yang dari SMP dulu hingga kini kurang rajin belajar dan sampai kini belum pede dengan kemampuan anda berbahasa inggris terutama dalam bidang menulis, maka ide ngeblog in English ini semoga dapat membuat motivasi belajar Anda menjadi lebih tinggi dan pada akhirnya benar-benar belajar lebih serius dan at the end bisa menulis dengan baik dalam bahasa inggris.
Saya juga ada info menarik tentang tempat Anda bisa belajar bahasa Inggris khusus percakapan, sekaligus Anda bisa menjadikannya sebuah bisnis sambilan yang laris (karena banyak orang butuh). Nah, walaupun saat ini kemampuan percakapan Anda masih minim, bisnisnya tetap bisa jalan. Dan sekali lagi saya yakin motivasi belajar bahasa Inggris anda akan meningkat karena membaca dan mendengar Audionya. Apalagi ada UANG nya juga, hehe..
Ok, Jika Anda tertarik mengikuti jejak saya, belajar bahasa Inggris sekaligus berbisnis dan dapat uang yang lumayan tentunya, tanpa repot, karena ini bisnis afiliasi juga, maka Anda bisa mendaftar sekarang via link afiliasi saya disini: Kursus Percakapan Bahasa Inggris
Kalau mau dapat uang dengan menjalankan program afiliasinya, tidak cukup download contoh audio gratisnya saja loh, perlu Upgrade bro! hehe…
Ok, demikian dulu artikel motivasi sekaligus artikel penjualan ringan kali ini. Semoga bahasa Inggris Anda tambah oke dan dapat uang pula setelah nanti berhasil menjual.
O ya, Saya punya sesuatu yang menarik untuk anda, pelajari lebih lanjut di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar